Wikiquote :: Cinta Laura

images

Cinta Laura

Dari Wikiquote Indonesia, koleksi kutipan bebas berbahasa Indonesia.

Cinta Laura adalah seorang pemeran sinetron Indonesia kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta Laura dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu artis keturunan dengan penggunaan Bahasa Indonesia yang terkadang tercampur dengan Bahasa Inggris sehingga membuat gaya berbicara Cinta Laura sering diparodikan baik oleh komedian maupun masyarakat umum.

Setelah sekian lama mondar – mandir di wikiquote, eh.. baru tahu ternyata dari sekian banyak kutipan – kutipan di situ ada tertera nama Cinta Laura. Wah jadi penasaran, Cinta Laura yang mana? klik -> dan ternyata si Cinta Laura pemain sinetron itu. Hmm.. setelah saya buka dan bertanya – tanya, apa sih yang penting dari kutipannya si bocah itu. Maklum saja, karena kutipan – kutipan yang ada semuanya saya suka karena memang berbobot dan patut direnungkan. Tapi dari si bocah ini? apa ya?

Salah satu kutipannya seperti ini :

“Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh…”

Ada lagi yang lain :

“Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di German. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah”

Juga :

“My first car? Mmm… I don’t know. Karena aku mmm… Aku sudah ganti mobil is about 8 kali. Oooww… I know, I have my first car pas aku umur 8 tahun, karena ulang tahun yang ke-7 itu hadiahnya kolam renang.”

Setelah diperhatikan, pasti anda bertanya “apa sih yang penting?”

Saya juga tidak tahu, mungkin karena si bocah itu lagi naik daun di dunia sinetron Indonesia. Disamping itu mungkin juga karena gaya bicaranya yang, ya gitu dech… “Udah ujan, becek, gak ada ojek….”

Cinta..cinta..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s